Considerations To Know About wa gb

Wiki Article

Centang biru merupakan tanda bahwa pesan yang kalian kirimkan sudah masuk dan dibaca oleh si penerima pesan tersebut. Ketika kalian mendapatkan pesan dari seseorang, lalu kalian baca maka centang akan berwarna biru.

Jadi, meskipun berasal dari pengembang ketiga, aplikasi tetap aman dan membuat pengguna semakin nyaman memakai aplikasi ini kapanpun.

The presence of this application has existed for a long time and has a very massive number of customers. So it might be ascertained that this software is Secure from staying banned.

Dan bukan hanya itu saja, GB WA juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang dijamin akan membuat kamu makin tergiur untuk menggunakannya. Tertarik untuk memasang aplikasi ini di ponsel kamu? Ikuti cara mengunduh GB WA Professional APK versi terbaru di bawah ini!

Fitur unggulan yang dimiliki GB WA yanng asli adalah bisa mengirimkan foto hingga 90 file foto dalam sekali pengiriman. Ini sangat efektif digunakan oleh pebisnis yang ingin mengirimkan konten foto yang pada grup jualannya.

Status WA ini cuman bakal tampil dalam sehari saja, kadang kita cepat-cepat hapus kembali karena beberapa argumen. Dengan feature ini kita dapat menyaksikan status wa rekan kita yang awalnya sudah dihapus itu.

Terkadang kita lupa untuk melakukan update WA Gb versi lama ke versi yang baru, maka dari itu disini kamu jangan sampai tidak memperbaruinya karena nanti akan terjadi masalah.

Selain download GB WA terbaru, kamu juga tetap bisa download GB WhatsApp versi lama yang telah saya sertakan link downloadnya dibawah apabila kamu ingin mencobanya.

Kedatangan dari WA GB ini diperlengkapi dengan aspect mengamankan software, dengan demikian anda tak perlu kembali meng-put in program tambahan jika cuman sekedar untuk mengamankan software. Ada 3 tipe kuncian yang dukungan akan system ini yakni seperti berikut:

Karena memang ini merupakan aplikasi whatsapp mod sehingga banyak yang menanyakan aman tidaknya penggunaan WhatsApp GB.

Untuk pengiriman foto yang bisa kamu lakukan pada versi unique adalah maksimal 10 foto dalam sekali kirim. Akan tetapi, terkadang dirasa kurang efektif jika ingin mengirim foto lebih banyak.

Pihak WhatsApp tidak memberikan akses secara bebas kepada pengembang lain untuk mengembangkan aplikasinya. Jadi bisa dikatakan bahwa semua WA modifikasi merupakan aplikasi ilegal.

apkpure.com needs to evaluation the safety of your link ahead of continuing. Ray ID: 741882444f848c99

Keunggulan dari vs . terkini telah mengangkat characteristic premium, dibanding as opposed to awalnya. Misalkan aspect gb wa “anti banned” yang lebih baik membuat perlindungan wa dari penutupan dari faksi whatsapp sah.

Report this wiki page