A Review Of gb whatsapp terbaik

Wiki Article

Situs ini dilindungi oleh DMCA Professional, semua bentuk pencurian konten di situs ini tanpa menyediakan tautan aktif akan dilaporkan ke DMCA dan situs tersebut akan dihapus.

Di samping jumlah ada pun ukuran file yang dapat kalian kirim melalui program whatsapp, yang mana andai mengirim melewati whatsapp original melulu fifteen MB saja, sementara andai menggunakan GB Pro Mod ini kalian akan dapat mengirim file sampai mencapai 50 MB.

Fitur ini tidak akan berfungsi untuk melihat obrolan pesan yang telah dihapus sebelum kalian mengaktifkan fitur anti hapus pesan.

If a person sends you a message so you read through it before you browse it, the concept isn’t deleted to suit your needs. You could still read the sender’s information even Once you delete it.

Setelah menyaksikan berabgai fitur yang telah tersedia dalam software package GB Mod diatas, sekarang barangkali kalian telah tidak sabar lagi hendak menggunakan computer software tersebut. Namun butuh kalian ketahui software program ini tidak bakal kalian temukan didalam playstore ataupun appstore.

Hal diatas telah diulas mengenai klasifikasi, kelebihan serta kekurangan yang terkandung pada aplikasi WA GB agar kita sesama pengguna bisa mengetahui lebih detail mengenai Aplikasi tersebut.

The typing status of you or the opposite person will likely be seen beneath the Call name in the particular version of WhatsApp. Nevertheless, about the GBWhatsApp Professional, you disguise the typing status from the person by simply creating some modifications for the settings. 

Apabila kalian tertarik ingin mencoba aplikasi yang keren ini, langsung saja download aplikasinya dibawah ini.

We often drop all our meaningful discussions with simple blunders. But, GBWhatsApp Professional will assist you to Get well all of your data that has a source. Despite, even if the file you might want to backup has a lot of data. On top of that, this great aspect might also recover all of your lost images and videos.

GBWhatsApp Pro is way more Innovative since it helps you to customize the application to the liking in comparison to The fundamental version. The built-in font model, the double ticks’ glance, as well as chat bubbles’ physical appearance might be transformed in your choice. 

GB WA ini termasuk program WhatsApp Mod yang lumayan populer dan memiliki tidak sedikit sekali pemakai, dengan begituaplikasi ini tergolong versi WA Mod yang ketika ini bakal kami rekomended guna kalian.

Fitur yang tak kalah kerennya ialah Anda bisa membuat story video dengan durasi maksimal 7 menit tanpa harus terpotong video tersebut.

WA GB tentu saha sangat membantu. Selain itu juga, aplikasi apk whatsapp pro ini memungkinkan pengguna agar bisa membalas pesan teks dengan otomatis hanya memakai setingan mendetail.

The mod version of WhatsApp is often a chat software like WhatsApp but has broader capabilities. It's because this software continues to be modified.

Report this wiki page